Dipimpin Agus ‘Kodok’, Sejumlah Wartawan Gelar Silaturahmi dengan Majelis Dzikir RI-1

Bogor,tv45.co.id –  Majelis Dzikir RI-1 menerima kunjungan silaturahmi sejumlah wartawan media massa nasional di kediaman Presiden Majelis Dzikir RI-1, Habib Salim Jindan Baharun, Cileungsi Bogor, Jawa Barat, Selasa, 15 September 2020.

Dalam kesempatatan itu, Habib Salim Jindan Baharun menyambut baik kedatangan para wartawan.“Dapat tercipta jalinan komunikasi yang baik,” kata Habib Salim.

Di hadapan jurnalis, ia lalu mengungkapkan tujuan utama dari lembaganya itu.”Inilah yayasan yang selalu menggaungkan revolusi mental dan amal baik serta mendukung siapa pun tokoh yang memiliki kapabilitas dalam membangun,” jelasnya.

Majelis Dzikir RI-1, menurutnya, selalu memberikan dorongan semangat kepada pemimpin bangsa agar terwujudnya  pembangunan yang baik pada semua aspek dan lini kehidupan.

“Akan terus berjuang menyukseskan pembangunan , termasuk dengan memastikan pemimpin unggul, bermutu, dan dikenali masyarakat,” ujarnya.

Sementara, pada kesempatan yang sama, perwakilan jurnalis, Agus ‘Kodok’ menyampaikan terimakasih pada keluarga besar Majelis Dzikir RI-1.

“Apresiasi kami untuk Majelis Dzikir RI-1 khususnya pada Habib Salim telah menyambut kami, menerima silaturahmi kami dengan baik,” tutur Agus.

Di samping itu, ia juga mengharapkan ke depan agar silaturahmi yang terjalin  dapat terjaga baik.“InsyAllah membawa keberkahan dan rezeki buat kita semua,” tandas jurnalis Sinarpagi.net itu.