Ditengah Kota! Perkumpulan Sosial Ekonomi Pancasila Canangkan Penanaman Bibit Pisang Guna Ketahanan Pangan

TV’45

'Media para Pejuang'

JAKARTA,(WWW.TV45.CO.ID)– Perkumpulan Sosial Ekonomi Pancasila (PSEP) canangkan program penanaman bibit pisang di tengah ibukota, dengan memanfaatkan lahan yang kosong yang ada untuk dikelolah menjadi lahan yang produktif.

Seperti yang dijelaskan Fachrudin dari Presidium Indonesia Maju (PIM) saat ditemui di markas bersama di jl.Mendut, Menteng, Jakarta pusat, Sabtu (21/11/2020).Dia mengatakan bahwa pemanfaatan lahan kosong di tengah-tengah kota ibukota ini sudah tepat dan bijaksana pencanangan nya guna untuk memanfaatkan lahan kosong yang ada menjadi lahan yang produktif sehingga bisa menghasilkan buah beserta bibit-bibit pisang unggul. Dengan begitu  bahkan buah dan bibit nya juga dapat diberikan bagi yang membutuhkan.

Kendati demikan Fachrudin juga menegaskan, bahwa kondisi seperti ini bila diterapkan bagi setiap pekarangan rumah, instansi atau di lahan kosong lainnya yang ada di tengah ibukota nanti nya bahkan bisa lebih menciptakan lagi ketahanan pangan.

Untuk lebih lanjutnya, saksikan penjelasan Fachrudin ketua Presidium Indonesia Maju (PIM) begitu juga dengan penjelasan singkat Tubagus Muhammad Soleh selaku sekjen Perkumpulan Sosial Ekonomi Pancasila (PSEP) di tv45 dibawah ini;

 

TV’45

Media para Pejuang