Johan Humardani Apresiasi Program ‘De Belgie’ Aktivis Bartolomeus Silitonga

Jakarta,tv45.co.id – Program ‘De Belgie’ yang dicetuskan aktivis Bartolomeus Siltonga meraih dukungan dari banyak pihak. Termasuk, CEO PT. Arcapada Kreasi Indonesia, Johan Humardani, yang turut memberikan apresiasinya.

Diketahui, membangun co-branding pada destinasi digital merupakan salah satu konsep utama dalam program ‘De Belgie’.

“Di level ASEAN hingga dunia, digital Indonesia tumbuh tiga kali lebih cepat dan ini memberikan kontribusi ekonomi yang cukup baik. Buktinya digital sekarang menjadi penyumbang devisa nomor dua di Indonesia. Dan nanti digital kreatif akan menjadi nomor satu,” ujar Johan lewat keterangan tertulisnya kepada tv45.co.id, Rabu (16/9/2020).

Terkait hal itu, dirinya pun melihat terobosan pemikiran aktivis yang kerap disapa ‘Sang Pengilhaman’ ini melalui programnya tersebut dapat mewujudkan perkembangan digital kreatif.”Bermanfaat sekali,” tutur dia.

Sementara, Barto—sapaan akrab—Bartolomeus Silitonga, pun yakin dengan konsep yang dimilikinya tersebut, bisa bermanfaat banyak terhadap industri kreatif.“Dari awal tahun 2018 digital kreatif Indonesia telah mendapatkan 20 award dari sejumlah negara. Hal demikian sangat positif untuk branding digital Indonesia,” jelas alumnus Universitas Sumatera Utara (USU) ini. (BL)