Merasa di Telantarkan Sierra dan Kuasa Hukum nya Sambangi KPAI Meminta Pertanggungjawaban Guru Besar Perguruan Tinggi Bandung

TV’45

'Media para Pejuang'
[Ket.gbr: Tampak Razman Arif Nasution pertama dari kiri dan Sierra kedua dari kanan usai melaporkan ke KPAI, Menteng, Jakarta pusat, foto:Bar]
Jakarta,www.tv45.co.id–Putri Pariwisata Internasional Tahun 2019, Era Setyowati alias Sierra bersama kuasa hukumnya DR. H. Razman Arif Nasution, SH, S.Ag, MA, Ph.D sambangi Komisi Perlindungan Anak dan Ibu (KPAI) di Jakarta pusat, Era melaporkan tindak penelantaran anak hasil hubungannya dengan M, seorang guru besar perguruan tinggi negeri di Bandung, Jawa Barat.”Prof M dan istrinya sudah datang ke kantor saya dan menyatakan ingin merawat anaknya tanpa melibatkan Era,” kata Razman seusai memberikan laporan di KPAI, senin (05/04/21)

Permintaan M itu ditolak Era. Sebab, sebagai orang tua, Era bertanggung jawab merawat anaknya. “Era dan M sudah berhubungan sejak 2016.” Katanya.

Era mengaku telah menikah dengan pria yang juga sebagai komisaris independen di BUMN itu pada 2018. M belum pernah memberikan nafkah sejak anak mereka lahir. “Padahal, pada saat Era melahirkan, M datang ke rumah sakit.” Ujarnya lagi.

Razman mengatakan laporannya ke KPAI telah diterima dan dinyatakan lengkap. Ia berharap KPAI bisa menindaklanjuti laporan dugaan penelantaran anak itu.

Ia juga akan mendatangi Komnas Perempuan jika M tidak mau bertanggung jawab atas anak kandungnya. “Bahkan kami juga akan membuat laporan ke polisi.”(B.S)