Pemuda Nias Utara : Memuji Komitmen Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu Membangun Kec. Tugala Oyo

TV45

'Media para Pejuang'

Jakarta|www.tv45.co.id—Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu bersama Dirut Preservasi Jalan dan Jembatan Wilayah I Direktorat Jenderal Bina Marga Kementerian PUPR Ir. Akhmad Cahyadi, M.Eng.Sc beserta rombongan melakukan survei jalan dan jembatan di Kec.Tugala Oyo Kab. Nias Utara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka kunjungan kerja Dirut Preservasi Jalan dan Jembatan Wilayah I Kementerian PUPR di Kepulauan Nias.

Waktu saya bertemu Amizaro Waruwu di Jakarta sekaligus menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya sebagai orang nomor satu di Nias Utara. Saya menyampaikan beberapa hal poin penting tentang aspirasi dari Masyarakat Tugala Oyo agar memperhatikan dan memprioritaskan pembangunan insfraktruktur di Kec. Tugala Oyo mengingat daerah tersebut sangat tertinggal, terisolir dan terbelakang.

Dengan rendah hati Amizaro Waruwu mendengar usulan tersebut dan berjanji menyerap aspirasi masyarakat Tugala Oyo untuk kepentingan dan kemajuan masyarakat Nias Utara, ujar Berkat S. Hulu, Jumat (15/10/2021).

“Kunker Amizaro Waruwu serta rombongan sangat diapresiasi oleh masyarakat Tugala Oyo”.

Berkat S. Hulu asal Tugala Oyo dan pemuda Nias Utara mengajak masyarakat untuk terus memberikan dukungan dan apresiasi yang tinggi kepada Amizaro Waruwu untuk menggenjot pertumbuhan ekonomi dan pembangunan infrastruktur di Nias Utara yang berkeadilan, merata dan masif, ujarnya.(BR)