Penanaman Pohon Pisang di Tengah Kota Guna Ketahanan Pangan Bersama Legiun Bhineka Tunggal Ika

TV’45

'Media para Pejuang'
JAKARTA— Acara Simbolisasi Penanaman bibit pisang tanduk ditengah kota Ibukota yang dilaksanakan oleh Legiun Bhineka Tunggal Ika yang diberikan mandat dari Perkumpulan Sosial Ekonomi Pancasila guna Ketahanan Pangan.
Simbolisasi penanaman bibit pisang ini juga didukung dan dihadiri dari berbagai elemen masyarakat lainnya serta bersama-sama tokoh lintas agama.
.
Seperti yang dijelaskan oleh, Tubagus Mohammad Soleh selaku sekjen Perkumpulan Sosial Ekonomi Pancasila(PSEP) mengatakan, bahwa Legiun Bhineka Tunggal Ika yang dinobatkan terhitung sejak hari ini(sabtu 28/11/2020) sebagai pimpinan yang akan  menyerukan ke seluruh jajaran nya,
untuk menanam pohon pisang di tengah kota se-Indonesia guna Ketahanan Pangan, Penghijauan bahkan dapat meningkatkan perekonomian rakyat.
Berdasarkan pantauan, acara simbolisasi Penanaman pisang tanduk diawali oleh Tatang Priatna selaku ketua umum Legiun Bhineka Tunggal Ika lalu dilanjutkan oleh Fachrudin pimpinan Presidium Indonesia Maju, dari pihak mewakili Suara Rakyat Merdeka, dari Mahabiksu Jimmu Gunabhadra Sthavira ketua umum lembaga Sangha Mahayana Indonesia dari pihak PPSU, dari Yayasan Keluarga Besar Pejuang45 serta beberapa tokoh masyarakat lainnya yang menghadiri acara.
Lebih lengkapnya saksikan video penayangan acara simbolisasi penanaman bibit pisang tanduk saat di jalan mendut no.5, Menteng, Jakarta pusat, berikut dengan penjelasan singkat Tatang Priatna selaku ketua Legiun Bhineka Tunggal Ika yang di tambah juga penjelasan singkat dari Mahabiksu Jimmu Gunabhadra Sthavira ketua umum lembaga Sangha Mahayana Indonesia.
Saksikan di tv45 dibawah ini;

Klik;

TV’45

Red.www.tv45.co.id/Bar

 

Baca juga/Klik:

Ditengah Kota! Perkumpulan Sosial Ekonomi Pancasila Canangkan Penanaman Bibit Pisang Guna Ketahanan Pangan