Polsek Senen Gelar Kegiatan Jumat Barokah serta Menghimbau Warga agar Terapkan Prokes dalam Masa PPKM Mikro

TV’45

'Media para Pejuang'

(Foto: Pembagian Penganan bersama Polsek Senen, Jakarta Pusat, Jumat/12/02,Ist)

Jakarta– Seperti biasanya pihal Polsek Senen memberikan masker kepada warga di daerah kawasan hukum nya yakni, Program Kapolda Metro Jaya “Jakarta Bermasker” yang saat ini terus digencarkan pihak aparat bersama 3 pilar di titik lintas keramain publik.

Jenis kegiatan ini juga dalam melaksanakan kegiatan ‘Jumat Barokah’ dengan membagikan kepada warga berupa bantuan Penganan dan sejenisnya.

“Kita membagikan bagi saudara kita yang selesai isolasi mandiri dan kepada kaum dhuafa serta fakir miskin dan juga memberikan dan himbauan Prokes(Protokol Kesehatan) dalam masa PPKM Mikro di DKI Jakarta,” ujarnya mengatakan, Jakarta pusat, jumat(12/02/2021).

Berdasarkan laporan keterangan tertulis yang dikabarkan, bahwa kegiatan di KTJ RW.07 Kel. Kwitang, Jakarta pusat, turut serta bersama, Petugas, Wakapolsek Senen AKP Siradjudin HP, Kanit Patroli Iptu Sarono, Kapolsubsektor Diponegoro Ipda Wardi, Bhabinkamtibmas Kel. Kwitang, Babinsa Kwitang, Kasi Humas Bripka Gusti Randi, Ketua RW dan Rt Kel. Kwitang, Pengurus KTJ Rw 07, Ormas Laskar Palapa.(W

Dilansir dari keterangan rilis SH, MH, Kapolsubsektor Dipenogoro, Ipda Wardi Jien SH