Sertijab di Polres Metro Bekasi, Anak Wartawan Senior Ini Resmi Jabat Kapolsek Babelan

Kompol Ghulam Nabhi semasa berdinas di Ditreskrimum Polda Metro Jaya. (Foto : Dokpri)

Bekasi, tv45.co.id – Polres Metro Bekasi menggelar serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan, Jumat (13/11/2020). Dalam kesempatan itu, terdapat empat pejabat yang melaksanakan sertijab, yaitu Kapolsek Babelan, Kapolsek Tarumajaya, Kapolsek Cabang Bungin dan Kapolsek Muara Gembong.

Pejabat baru yang menduduki jabatan tersebut yakni, Kompol Ghulam Nabhi sebagai Kapolsek Babelan, AKP Wisnu Wardono sebagai Kapolsek Tarumajaya, AKP Sulung Marsigit sebagai Kapolsek Cabang Bungin dan terakhir AKP Dhanar Dhono Vernandhie sebagai Kapolsek Muara Gembong.

Kompol Ghulam Nabhi ketika dilantik sebagai Kapolsek Babelan oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan. (Foto : Dok. Humas Res Metro Bekasi)

Dari keempat pejabat baru tersebut, terdapat salah satu pejabat yang merupakan anak dari kalangan pers. Ia adalah Kompol Ghulam Nabhi.

Diketahui, perwira menengah lulusan Akademi Kepolisian 2005 itu, ialah putra dari Gino Franki Hadi, yang dikenal sebagai wartawan foto senior.

Gino dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/11/2020), mengaku bangga atas raihan yang dicapai oleh anaknya tersebut. “Si ganteng dapat jabatan baru selamat dan sukses terus ukir prestasi yang buat kita bangga,” kata pensiunan Harian Media Indonesia ini.

Ia pun berharap anaknya selalu mengedepankan integritas dan kejujuran dalam menjalankan pengabdian terhadap negara juga pada masyarakat. “Jadi petugas yang amanah, toreh prestasi dengan keringat dan kerja keras, Good Job,” pungkasnya.