Viral Video Ribut-ribut Sesama Wartawan, Ada Apa?

TV’45

'Media para Pejuang'

Jakarta, Tv45.co.id – Dua video yang menggambarkan  keributan antar sesama  wartawan beredar luas dalam WhatsApp Grup (WAG) kalangan jurnalis dengan durasi video masing-masing 47 detik dan 1 menit.

Dilihat dalam video yang beredar tersebut, Minggu (20/12/2020) tampak seorang jurnalis wanita yang memegang kepalanya sambil menyampaikan beberapa pernyataan kepada ‘lawan tandingnya’

“Kau belum pernah masuk penjara ya, sini kau. Usir aja itu, kepala saya sakit, gua laporin Polisi, liat kau ya,” ucap Jurnalis wanita tersebut.

Belakangan diketahui, jurnalis tersebut bernama Dheva yang bekerja di salah satu media siber nasional.

Selain itu, dalam salah satu WAG jurnalis, Dheva juga membagikan fotonya dengan tampilan memegang secarik kertas berwarna putih  berlatar belakang tembok putih yang tertera spanduk kuning bertuliskan “Polres Metro Jakarta Selatan Polsek Pancoran Polda Metro Jaya”.

Tak ayal atas hal itu, membuat jurnalis lainnya dalam WAG tersebut angkat bicara. seperti yang dikemukakan Elwan, Jurnalis sebuah media online nasional mengatakan.“Urusan jale ya?,” tulis dia, seperti dikutip dalam percakapan WAG tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, hal serupa juga disampaikan, wartawan senior, Doddy. “Rebutan jale ya,” tandas pria yang akrab disapa Uban.

Hingga berita ini ditulis, Tv45.co.id belum mendapatkan informasi mengenai siapa yang menjadi “lawan tanding” dari Dheva  dan hal apa yang menjadi penyebab keributan tersebut.(Sd)

Klik: