Wartawan Senior Ini Wafat, Rekan Sejawat : Turut Berduka Cita, Semoga Keluarga Tabah

Almarhum Nahor Hutagalung ketika sedang mendapatkan tindakan medis yang intensif sebelum wafat. (Foto:Istimewa)

Jakarta,tv45.co.id – Duka kembali menyelimuti dunia pers tanah air. Belum lama tokoh pers Jakob Oetama wafat, kali ini wartawan senior Nahor Hutagalung berpulang menghadap Sang Khalik karena sakit pada pukul 20.15 WIB, Selasa (15/09/2020).

Jurnalis yang bekerja pada media nasional Hitvberita.com itu diketahui menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit PGI Cikini, Jakarta Pusat.

Informasi duka tersebut pertama kali disampaikan rekan sesama wartawan, Labora Nababan, dalam keterangannya di beberapa WhatsApp grup jurnalis.

“Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas dipanggilnya saudara/sahabat kita Ito Nahor Hutagalung oleh Allah Tuhan Yang Maha Esa. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan mendapatkan penghiburan dari Nya,” katanya.

Wartawan yang kerap disapa BL ini juga mengungkapkan, banyak momen yang terjalin bersama dengan almarhum saat melaksanakan tugas jurnalistik.

“Banyak kenangan bersama Ito Nahor,” ujar pewarta Fajarmetro.com ini.

“Ito Nahor meninggalkan seorang istri dan seorang anak laki-laki, rencananya pada Rabu 16 September 2020, dikuburkan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur,” imbuh dia.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu di sejumlah WhatsApp grup jurnalis, terdapat video yang menunjukkan almarhum sedang menjalani perawatan intensif. Tampak beberapa alat medis yang berada di sekitar tubuh almarhum. (BL)